11 Juli 2011

horee berhasil lepas 1000 ekor anak ikan

:) hari ini aku lega n seneng,, targetku lepas 1000 ekor anak ikan tergenapi sudah,, completed.. Hari ini lepas 320 ekor anak ikan mas.. Horee.. Berhasil.. Semoga kebajikkan ini membawa kebahagiaan untuk keluargaku dan semua makhluk.. Semoga aku bisa mengembangkan kebajikkan ,mengembangkan welas asih dan mengembangkan kebijaksanaan didalam diri..:)

Tadi nonton dvd judulnya shaolin,, difilm itu Ådå adegan orang2 dimasukin ke kerangkeng yg terbuat dr kayu2.. Kemudian ditembakin dr luar sm prajurit2 yg jahat,, sedih n ngeri ngebayanginnya kalo aku Ådå diposisi seperti itu.. Aku liat manusia jd seperti ayam atau hewan2 yg dikandangin ga berdaya.. Trus aku bilang ke papiku "kasian yah pi kalo orang Ådå yg digituin,seperti binatang yg dikandangin yah,ga berdaya dan dibunuhin" kemudian papi bilang kalo burung beo yg kami pelihara akan dilepas,, waww mengejutkan.. Aku seneng dengernya n bahagia,, ‎​"̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮.. Papiku baik hati.. Dari awal pas burung beo itu datang ke rumahku.. Aku sudah Ådå rencana mau membeli kebebasannya dan mau aku lepasin.. Tapi itu hanya tertanam dihati aku belom sempet ungkapin ke papi.. Aku yakin beo itu ingin hidup bebas.. Ingin terbang bebas.. Seperti aku juga.. Siapa sih manusia yg senang dikerangkeng,, semua makhluk hidup pasti ingin hidup bebas dan tenang,, aku bahagia hari ini.. :)
Good night..

Semoga semua orang dapat mencintai dirinya sendiri..dengan berbuat bajik., krn kebajikkan mendatangkan kebahagiaan..