10 Juli 2011

Hari ini aku beli ikan 4kg dipasar.. Sepupuku nitipin sejumlah uang untuk dibelikan ikan dan minta tolong aku untuk beli dan lepasin ikannya.. Karena rumahnya jauh dan mungkin dia ga Ådå waktu juga atau mungkin aja dia malas.. ‎​"̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮. Setahun lalu aku jelasin ke dia tentang manfaat melepas ikan..dan aku tawarkan dia mau nyumbang dana untuk lepas ikan atau nggak..akhirnya dia berdana juga,, nah beberapa hari lalu dia tiba2 sms mau nyumbang dana untuk lepas ikan lagi,, :) I am happy..

Jarak antara pasar dan tempat lepas ikan cukup jauh.ditambah pula macett disepanjang jalan,, panas terik membakar kulit.. Maklum aku tadi naik motor dibonceng sm pegawaiku..habis waktu sejam untuk membeli ikan,melepas ikan dan pulang ke rumah..gak apa2 deh demi sesuatu yg baik dan membawa kebahagiaan bagi makhluk hidup lain aku rela ngorbanin tenaga,waktu dan pikiran,,:)semoga ikan2 yg aku lepas hari ini bisa hidup lebih lama , hidup bebas terhindar dr tangkapan manusia.semoga semua makhluk berbahagia. Setelah melepas ikan2 itu aku merasa lega.. Karena apa yg dititipkan sepupuku sudah terlaksana.. Semoga kebajikan yg sepupuku perbuat segera. membuahkan kebahagiaan.,semoga sepupuku beserta keluarganya selalu sehat dan bahagia,,,:)